Rabu, 26 Maret 2014

Model Tas Wanita Untuk Pergi Ke Pesta

Model Tas Wanita Untuk Pergi Ke Pesta
Model tas wanita untuk pergi ke pesta - Fashion, tas dan aksesoris adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dari seorang wanita. Karena wanita ingin selalu terlihat menarik dan sedap dipandang mata. Terlebih jika menghadiri event-event penting ataupun datang ke acara pesta. Hampir setiap wanita yang datang ke suatu acara misalnya pesta pernikahan, pasti membawa tas pesta. Ada beberapa macam jenis tas wanita seperti clutch bag, shoulder bag, tote bag, dsb.
Namun tidak sedikit kaum wanita yang bingung memilih model tas yang ingin dipakai untuk pergi ke pesta. Lalu bagaimana cara yang tepat dalam memilih tas untuk menghadiri suatu pesta?

Pertama, sesuaikan model tas dengan jenis pesta yang akan dihadiri. Jika Anda ingin menghadiri ke sebuah pesta resepsi pernikahan dan ingin tampil lebih praktis dan bergaya, maka Anda bisa gunakan tas dengan ukuran kecil dengan tali mungil.

Kedua, sesuaikan model tas dengan busana yang Anda pakai. Sebaiknya gunakan tas dengan desain yang tidak terlalu mencolok dengan busana Anda. Anda bisa gunakan tas dengan aksen blink-blink jika busana yang Anda pakai tidak terlalu mencolok, ini akan menambah kesan elegan untuk penampilan Anda. 

Ketiga, hati-hati dalam memilih ukuran dan warna.Model tas yang ideal untuk pesta  memang sebaiknya yang simple, berukuran sedang atau kecil, dan berwarna netral. Hal ini untuk menghindari penampilan yang berlebihan.

keempat, bahan pembuatan tas sangat beragam. Ada yang dari sutera, katun, kulit, suede dan vinyl. Anda tinggal menentukan bahan yang sesuai dengan jenis acara dan model baju. Gunakan tas clutch yang terbuat dari kulit binatang jika Anda ingin menonjokan gaya casual. Bila ingin sedikit glamor, anda boleh memakai tas yang terbuat dari dari sutera, velvet, dan satin.

kelima, sesuaikan bentuk tubuh dengan tas yang Anda gunakan, karena setiap wanita memiliki tubuh yang unik. Jika Anda bertubuh pendek dan gemuk, pakailah tas clutch berukuran kecil tetapi memiiki struktur yang kuat. Namun, jika Anda bertubuh tinggi cocok dengan tas clutch yang besar dan panjang. Dan handbag bentuk bulat cocok bagi wanita dengan tubuh kurus.

Baca juga ulasan singkat mengenai 7 Cara Sembunyikan Perut Berlemak.

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates