Rabu, 11 Juni 2014

Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit

Memilih warna lipstik sesuai warna kulit – Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir merah merona dan terlihat mempesona. Hal ini karena setiap wanita ingin selalu tampil cantik dan menawan. Make up akan kurang tanpa lipstik,  itu sebabnya hampir semua wanita memakai lipstik saat berpergian. Warna lipstik pun beranekaragam mulai dari warna yang gelap hingga terang. Bagus atau tidaknya lipstik tergantung pada bentuk bibir dan kulit Anda, begitu juga dengan kombinasi make up yang sering Anda pakai.
Tidak semua warna lipstik yang dipakai itu membuat Anda jadi terlihat cantik dan menawan. Agar terlihat cantik dan menawan sebaiknya Anda harus memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit yang Anda miliki.
- Wanita berkulit putih
Bagi Anda para wanita yang memiliki kulit putih atau cerah sebaiknya memilih warna lipstik plum red, berry, wine reds, light brown, ataupun beige. Warna-warna lipstik tersebut membuat Anda terlihat cantik. Selain itu, jangan gunakan lipstik berwarna bright pink atau neon color karena hal itu dapat membuat Anda tampak sangat pucat.

- Wanita berkulit gelap
Warna lipstik yang tepat untuk wanita berkulit gelap, adalah palet merah, deep plumps, red wine, dark brown, coffee, ataupun warna gelap lainnya. Jangan gunakan lipstik berwarna oranye karena membuat Anda jadi terlihat gelap dan kusam.

- Wanita berkulit sawo matang
Wanita dengan warna kulit sawo matang bisa dikatakan sebagai wanita eksotis. Wanita yang dengan warna kulit sawo matang menjadi dambaan para pria di negara lain. Untuk wanita yang memiliki kulit sawo matang bisa memakai lipstik dengan warna deep pink, deep red, caramel, medium, creamy coffee, dan semua warna brown palettes.

- Wanita berkulit kuning langsat
Para wanita yang memiliki warna kulit seperti ini biasanya sangat mudah mencocokkan diri dengan berbagai warna makeup dan baju yang dikenakan. Agar penampilan lebih terlihat maksimal, Anda bisa memilih lipstik berwarna deep brown, deep red atau dak berry shades. Jika Anda ingin memakai lipstik berwarna merah, maka Anda dapat menyesuaikan dengan baju yang dipakai. Selain itu, usahakan tidak memakai lipstik berwarna pink cerah atau oranye karena bisa membuat Anda jadi terlihat agak hitam.
Baca juga ulasan singkat mengenai Tips Merawat Pakaian Berpayet

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates