Selasa, 25 Maret 2014

7 Cara Sembunyikan Perut Berlemak

Tips 7 Cara sembuyikan perut berlemak - Memiliki perut yang berlemak tentu akan sangat mengganggu bagi para wanita yang ingin selalu tampil stylish dan modis. Berbagai usaha pun dilakukan untuk membuat perut agar terlihat ramping dan seksi, mulai dari mengunjungi tempat kebugaran sampai dengan menjaga pola makan agar perut tetap langsing. Namun, tidak semua wanita berhasil untuk mengecilkan atau menjaga perut agar tetap langsing. Eits...jangan berkecil hati dulu, simak tips 7 cara sembunyikan perut berlemak berikut ini:

- Jika Anda penggemar celana jeans, hindari memakai celana jeans dengan model hipster yang jatuh menggantung tepat dipinggul, karena akan membuat lemak pada bagian perut menonjol.
- Gunakan atasan dari kain sifon, jersey, katun jeruk, ataupun spandek. Pastikan pada bagian bawahnya menutupi bokong dan pinggul.
- Gunakan blazer untuk menyamarkan dan membuat tubuh Anda terlihat ramping dalam sekejap. Blazer dapat menghasilkan silhuet tubuh yang indah dan mempertegas lekukan tubuh.
- Anda bisa memakai korset agar tubuh terlihat lebih langsing, karena korset dapat memberikan efek langsing di tubuh Anda. Sehingga tonjolan dibagian perut dapat disamarkan dengan sempurna.
- Jangan memasukkan baju ke dalam celana atau rok, sehingga membuat tubuh Anda terlihat memanjang dan dapat memberikan ilusi pinggang lebih ramping.
- Jangan gunakan pakaian dengan gaya horisontal di bagian pinggang. Lebih baik pakailah busana dengan layers yang konvergen ke satu sisi pinggang Anda atau atasan wrap.
- Pakai sabuk besar dengan gesper dipinggang Anda. 
Baca ulasan singkat mengenai Tips Tampil Cantik, Menarik dan Ekonomis

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates