Senin, 24 Maret 2014

Tips Tampil Cantik, Menarik dan Ekonomis

Tips Tampil Cantik dan Menarik
Tips Tampil Cantik, Menarik dan EkonomisSetiap wanita pasti ingin tampil cantik, maka hampir sebagian wanita sangat memperhatikan hal ini. Berbagai cara pun dilakukan agar terlihat cantik dengan menjalani perawatan ataupun membeli produk kecantikan. Tak jarang banyak wanita yang menghabiskan banyak uang untuk menjalani perawatan agar terlihat cantik. Sebenarnya untuk tampil cantik tidak harus mahal. Ada beberapa tips agar Anda tampil cantik dan menarik tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Berikut tipsnya:

-       Mewarnai rambut dengan bahan alami
Dengan sedikit sentuhan warna pada rambut, maka Anda akan terlihat cantik mempesona. Tak perlu pergi ke salon, Anda pun bisa mewarnai rambut sendiri di rumah tanpa pergi ke salon. Yang perlu diperhatikan adalah gunakan pewarna rambut yang aman agar tidak merusak rambut.
-       Melakukan trim pada ujung rambut
Sempatkan diri untuk melakukan trim ujung rambut untuk merapikan rambut yang rusak dan bercabang.
-       Mengikuti pelatihan kecantikan
Dengan mengikuti pelatihan kecantikan, Anda cukup sekali saja untuk investasi dan mendapatkan ilmu tentang kecantikan yang bisa Anda praktekkan sendiri. Sehingga Anda lebih faham mengenai seluk beluk tentang kecantikan
-       Cari tempat alternative untuk membeli produk kecantikan
Biasanya produk kecantikan yang dijual di toko khusus alat kecantikan jauh lebih mahal ketimbang membeli produk kecantikan di supermarket atau drugstore.
-       Beli produk saat promosi
Belilah produk kecantikan pada saat promosi. Harga promosi tentu jauh lebih murah, nah disaat itu lah jangan sia-siakan kesempatan untuk membeli produk kecantikan yang Anda inginkan.

Baca juga ulasan singkat mengenai 4 Kota Mode yang Selalu Menjadi Acuan Fashion dunia



Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates