Selasa, 20 Mei 2014

Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh

Celana Jeans sesuai bentuk tubuh – Tipe celana yang satu ini memang menjadi favorit dan dapat diandalkan untuk dikenakan di berbagai acara. Banyak sekali model maupun warna yang tersedia untuk celana jeans, tapi memilih jeans sesuai bentuk tubuh seringkali menjadi masalah. Tahukah anda bahwa tidak semua tipe celana jeans tepat untuk anda kenakan? Tahukah anda ada tipe jeans yang akan membuat anda tampil lebih langsing dan tinggi, atau malah sebaliknya? Ayo simak ulasan dibawah ini sebelum anda berbelanja jeans yang baru.
- Tipe Tubuh Berperut Besar
Perut besar anda dapat ditutupi dengan jeans yang berpotongan lurus berbahan gelap. Pilih kaki celana yang lurus untuk memberi kesan seimbang dari pinggang hingga ujung kaki. Sebaiknya kenakan celana jeans yang memiliki pinggang tidak diatas pusar melainkan tepat dibawahnya. Hal ini berguna untuk membuat perut anda terlihat ramping. Hindari skinny jeans yang memang sedang trendy, karena akan membuat perut anda menonjol. Pemilihan atasan yang tepat akan membuat anda tetap modern dan gaya, kok.

Tipe Tubuh Pear
Pemilik tipe tubuh ini biasanya memiliki bagian yang lebih besar di panggul ke bawah ketimbang pinggang ke atas. Bayangkan bentuk buah pear yang memang lebih menonjol di bagian bawahnya. Jeans yang sesuai bentuk tubuh ini adalah tentu saja yang bisa menutupi bagian yang lebih besar tersebut, sekaligus menyeimbangkan proporsi ukuran tubuh anda. Cari jeans yang akan membuat kaki anda terlihat jenjang, dengan begitu bagian tubuh bawah anda akan tersamarkan dan lebih seimbang. Usahakan tidak mengenakan celana berpinggang tinggi karena ini akan semakin mempertegas panggul anda yang besar.

Tipe Tubuh Jam Pasir
Kenakan celana yang memiliki kaki agak longgar. Tipe jenis ini dapat membuat tubuh anda yang lebih ramping di bagian pinggang menjadi tampak lebih proporsional dan sekaligus tetap sexy. Tambahan sepatu berhak yang cantik akan menyempurnakan penampilan anda.

Tipe Tubuh Tinggi dan Ramping
Beruntung bagi anda yang memiliki tubuh seperti ini, anda dapat mengenakan celana jeans tipe apa saja. Sedikit saran, cobalah bermain dengan jeans yang lebar di bagian bawah bila anda berani tampil retro, atau celana berkaki lurus untuk acara semi resmi anda.

Tipe Tubuh Atletis
Bagi anda yang bertubuh atletis, kuncinya adalah memilih jeans yang dapat menciptakan siluet bentuk tubuh feminin tanpa harus mengurangi bentuk asli tubuh anda yang kekar. Pilih jeans dengan kaki agak lebar di bagian bawah dengan potongan pinggang yang tidak terlalu tinggi. Tipe ini akan membuat ilusi bentuk tubuh yang seksi tanpa harus risih dalam mengenakan pakaian anda.

Tipe Tubuh Kecil
Jeans yang sesuai bentuk tubuh anda adalah yang bisa membuat anda terlihat lebih tinggi, dengan lekuk tubuh yang proporsional.  Pilih skinny jeans yang dapat membuat kaki anda terlihat panjang, dengan pilihan potongan pinggang yang tinggi untuk menciptakan garis pinggang anda. Hindari celana jeans yang berkaki lebar agar anda tidak terlihat semakin kecil, dan percantik penampilan anda dengan sepasang sepatu hak untuk menambah kesan tinggi. 
Baca juga ulasan singkat mengenai Perbedaan antara leather dan suede.

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates