Rabu, 18 Juni 2014

5 Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita

5 Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita - Wanita dengan aktifitas yang padat seringkali dituntut untuk banyak bergerak. Disini penting sekali bagi kaum wanita untuk cermat dalam memilih sepatu kerja yang nyaman dan pas untuk dipakai bekerja sehari-hari, agar aktifitas kerja tidak terganggu. Baik itu sepatu terbaru, branded dibeli secara online dengan harga murah dengan heels atau flat. Dengan sepatu kerja yang nyaman maka anda akan semakin nyaman untuk beraktifitas.


Inilah tips bagaimana cara memilih sepatu kerja untuk wanita karir dengan segudang agenda:
- Saat memilih sepatu, pertama kali yang harus anda perhatikan adalah bagian tumit dan ujungnya. Pilihlah bahan yang tidak keras atau fleksible agar kulit kaki anda tidak terkena iritasi akibat gesekan antara kulit kaki dan sepatu. Jika anda memakai jenis sepatu yang memiliki bagian tumit dan ujung berbahan keras, bisa jadi kaki anda bisa lecet-lecet.

- Sepatu yang akan anda beli sebaiknya sesuai dengan waktu penggunaannya. Maksdnya jangan gunakan sepatu hak tinggi untuk waktu yang lama. Tentu ini akan menambah beban anda saat bekerja karena bagian kaki anda akan terasa pegal sehingga dapat mempengaruhi produktifitas anda dalam bekerja

- Tips dibawah ini merupakan saran dari Suzanne Levine seorang ahli bedah podiatri dari New York, USA. Ia menganjurkan bahwa sebaiknya para wanita memilih sepatu yang memiliki bidang palsu, maksudnya disini adalah “Misalnya pada sepatu dengan ujung yang runcing. Sepatu ini mempunyai bidang luas pada bagian datarnya, sehingga ada sisa bidang kosong di atasnya. Sehingga dapat menghindarkan rasa kaku dan nyeri pada jari kaki,”.

- Pakailah sepatu yang mempunyai bantalan sepatu yang empuk dan elastis. Sehingga anda akan terasa nyaman ketika menggunakan sepatu tersebut untuk kerja.

- Pakailah sepatu kerja dengan bahan kulit, suede atau kain. Hindari sepatu kerja wanita yang berbahan sintetis, karena bahan ini tidak bisa menyerap keringat.

Baca juga ulasan singkat mengenai Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates