Sabtu, 15 Maret 2014

Tas Batik - Trend Baru Perpaduan Fashion dan Unsur Etnik

tas batik
Tas Batik Trend Baru Perpaduan Fashion dan Unsur Etnik - Dunia mode adalah salah satu aspek yang sangat dinamis, karena trend dan gaya-gaya yang berkembang sangat dipengaruhi oleh selera konsumen yang cenderung berubah-ubah. Setelah diresmikan sebagai salah satu warisan budaya dunia, batik menunjukkan pengaruh yang berarti terhadap trend fashion di tanah air. Bukan hanya produk pakaian, batik juga telah hadir dalam bentuk aksesoris pelengkap penampilan, seperti tas dan sepatu yang dapat dikenakan dalam berbagai suasana.


Tas Batik dan Trend Baru Aksesoris 
Tas batik telah menjelma menjadi salah satu aksesoris yang sangat penting. Hal ini dipengaruhi oleh trend dunia mode yang menempatkan fashion etnik dalam posisi yang cukup istimewa. Selain sebagai bentuk penghargaan dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya lokal, penggunaan produk mode yang terbuat dari bahan-bahan lokal saat ini digalakkan sebagai upaya untuk mendorong pertumbuhan usaha-usaha kecil dan industri rumah tangga.

Selain itu, batik adalah produk khas nusantara dengan desain dan kualitas yang tidak akan ditemukan di negara lain di dunia. Setiap desainnya melambangkan makna tersendiri, bahkan dapat memaparkan suatu alur cerita. Nah, ketika batik digunakan sebagai bahan pembuatan tas, bayangkan kesan yang akan ditampilkan. Anda akan mendapatkan tas batik yang eksklusif, hasil dari tangan-tangan kreatif lokal. Tidak heran jika hampir semua kalangan menggemarinya, bukan hanya di kawasan sentra penghasil batik atau daerah wisata seperti Yogyakarta atau Solo, namun juga oleh semua pencinta mode di tanah air, bahkan di luar negeri.

Produk fashion dengan pilihan bervariasi
Produk tas batik yang bervariasi membuatnya bisa dipadukan dengan berbagai busana dan cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari kegiatan casual seperti ke kampus atau hangout hingga ke acara-acara resmi seperti ke pesta atau seminar.  Tas bernuasa etnik ini juga tersedia dalam berbagai ukuran dan pilihan variasi, mulai dari handbag, tas ransel, tas sekolah, tas seminar, hingga tas ransel. Ada juga tas laptop dalam berbagai ukuran hingga dompet batik. Aksesoris ini tentunya dapat menemani anda di setiap kesempatan.

So, anda tertarik untuk tampil modis sekaligus etnik? Maka fashion item bernuansa etnik ini adalah jawabannya. Anda bisa memadukannya dengan berbagai aksesoris lain seperti kalung batu atau gaun, sehingga anda akan tampil cantik dan berbeda. Untuk mendapatkan koleksi tas batik ekslusif Anda bisa kunjungi www.lieblichbags.com
Baca juga ulasan singkat mengenai Tampak Langsing Dengan Koleksi Busana Pilihan

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates