Kamis, 13 Maret 2014

Tips fashion – Tampak Langsing Dengan Koleksi Busana Pilihan

fashion wanita
Tampak Langsing Dengan Koleksi Busana Pilihan - Setiap wanita pasti ingin selalu tampil sempurna, langsing dan terlihat cantik. Jika Anda memiliki tubuh yang langsing namun salah dalam memilih koleksi busana yang Anda pakai tentu kelangsingan tubuh Anda tidak akan terlihat maksimal. Lalu, bagaimana agar Anda tampak langsing dengan koleksi busana pilihan ?…berikut ini tipsnya..


-  Kenakan blazer
Blazer dapat membuat Anda terlihat langsing, lekukan tubuh Anda akan terlihat tegas dengan menggunakan blazer. Gunakan blazer yang nyaman Anda pakai.
-  Model Pakaian Asimetris
Agar terkesan tidak kaku gunakan atasan asimetris, Ada siluet yang lebih anggun dan jatuh, sehingga membuat penampilan Anda terlihat langsing.
-  Model Tunik
Untuk Anda yang memiliki bentuk dada yang lebar, payudara yang besar dan pinggul yang besar, model tunik akan memberikan lekuk yang lebih feminim dari pundak hingga ke pinggul.
-  Model Vest Dan Cardigan
Vest atau rompi akan membuat Anda tampak lebih berpotongan dan memberi ilusi bidang dada yang lebih sempit, Pilih vest yang bahannya agak jatuh seperti dari bahan rayon, Selain itu, model dan potongannya perlu dibuat lebih bervariasi, Misalnya bentuk yang asimetris.

Pilih pakaian asimetris yang simpel, ada beberapa jenis pakaian asimetris yang terlalu lebar, sehingga terlihat kurang bagus sebab pinggul menjadi terlihat besar, Panjang pendeknya atasan juga bisa memberikan kesan bahwa Anda semakin pendek, Usahakan panjangnya selutut, agar terlihat ideal dengan tubuh.


Demikian tips singkat kali ini  semoga menjadi inspirasi dalam memilih pakaian yang Anda pakai.
Baca juga ulasan singkat mengenai Tips Memilih Tas Untuk Wanita

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates