Rabu, 12 Maret 2014

Tips Memilih Tas Untuk Wanita

totebag
Tips memilih tas untuk wanita – Begitu banyak tas yang dijual di pasaran dengan berbagai ragam dan ukuran tentu membuat kita bingung untuk menentukan pilihan, sebaiknya tas yang seperti apa yang cocok untuk kita dan layak kita pakai. Tidak usah bingung…ikuti tips berikut ini....





Tips memilih tas untuk wanita:
-       Memilih bentuk tas yang proporsional
Pilihlah tas yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Jika Anda bertubuh kurus maka pakailah tas dengan bentuk yang simple dan tidak terlalu besar dan begitu juga sebaliknya. Karena jika Anda bertubuh kurus dan memakai tas dengan ukuran besar membuat Anda semakin tenggelam.
-       Memilih warna tas
Sesuaikan warna tas dengan warna kulit dan pakaian yang Anda kenakan. Tas berwarna cerah akan membantu untuk mengalihkan fokus orang dari kekurangan tubuh anda.
-       Memilih tas yang nyaman dipakai
Percuma saja jika Anda membeli tas namun tidak nyaman untuk dipakai. Maka dari itu utamakan faktor kenyamanan saat membeli tas. Jika Anda terbiasa menaruh barang barang yang banyak di dalam tas maka totebag cocok untuk Anda.
-       Memilih tas yang cocok untuk event
Sesuaikan tas dengan event yang ingin Anda hadiri. Jangan pakai tas kasual ke acara resmi dan sebaliknya. Berikan total look yang maksimal!
-       Uji kekuatan tas Anda
Coba masukkan tas dengan beban yang biasa ada di tas lama Anda, kemudian bawa tas itu. Apakah beban Anda terlalu berat atau tidak? Beberapa tas terbuat dari bahan yang berat sehingga membuat tas itu sendiri semakin berat bahkan sebelum diisi. Dengan memberikan beban ke dalam tas tersebut, Anda dapat menimbang berat bawaan Anda sendiri. Selain itu, Anda juga bisa cek apakah tas itu bisa kembali ke wujud semula setelah dimasuki banyak barang.

Semoga tips singkat ini bermanfaat...
Baca juga ulasan mengenai Tips Berbusana Sesuai BentukTubuh

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates