Senin, 17 Maret 2014

Tips Memilih Aksesoris Wanita Agar Terlihat Anggun

accsesories
Tips memilih aksesoris wanita agar terlihat anggun – Bagi kaum hawa, Aksesoris wanita adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Mengapa aksesoris itu penting? Aksesoris berfungsi sebagai pemanis dalam berpenampilan, selain itu dengan aksesoris ini dapat menambah rasa percaya diri dan memberikan kesan serta nuansa yang berbeda dalam berpenampilan. Saat ini banyak sekali aksesoris wanita unik yang dijual di toko online. Namun, agar tidak salah dalam memilih aksesoris ini ada beberapa tips untuk memilih aksesoris wanita:


Desain Aksesoris Minimalis
Agar terlihat anggun cukup gunakan aksesoris dengan model minimalis, tapi jangan terlalu simple. Anda bisa mencari aksesoris dengan desain stunning dengan detail yg tidak terlalu rumit. Gunakan cincin batu warna nude, sehingga akan memberikan kesan feminim.
Gunakan Cincin Batu atau Logam
Agar terkesan mewah gunakan cincin dengan bahan logam atau batu. Namun jangan pula terlalu banyak batuan karena akan memberikan kesan berlebihan. Akan tetapi jika detailnya kecil seperti anting atau cincin, itu sah saja untuk membuat Anda kelihatan lebih bersinar.
Pemilihan Warna
Usahakan warna aksesoris yang Anda pilih tidak terlihat mencolok dengan pakaian yang Anda kenakan. Perpaduan warna yang serasi antara aksesoris dan pakaian yang Anda pakai membuat Anda tampak lebih anggun.
Bentuk Aksesoris
Kalung dengan bahan rantai emas yang lemas dan liontin kecil akan terlihat sangat mewah dibandingkan kalung besar atau kalung panjang dengan liontin ukuran medium. Bentuk yang simple akan lebih menonjolkan keanggunan dan kemewahan. Akan tetapi jika Anda ingin aksesoris dengan detail yang lebih bagus, Anda bisa memilih motif bunga atau motif dengan warna yang lembut.
Jam Tangan 
Jika Anda ingin menambahkan aksesoris jam tangan pilihlah bahan yang terbuat dari logam dan berbentuk ramping. Kenakan jam tangan dengan model feminism. bisa juga menggunakan gelang yang menyerupai sabuk arloji. Tentu ini dapat membuat penampilan Anda anggun dan mewah untuk tampil sehari-hari.

Kesimpulannya, jika Anda ingin tampil lebih elegan dan anggun gunakan aksesoris dengan desain minimalis, mungil dan ramping. Silahkan Anda coba beberapa tips di atas untuk menambah kesan elegan dalam berpenampilan.
Baca juga ulasan singkat mengenai Trend Baru Perpaduan Fashion dan Unsur Etnik

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates