Kamis, 20 Maret 2014

Tips Fashion - Agar Penampilan Terlihat Sempurna

Agar Penampilan Terlihat Sempurna - Tidak ada wanita yang sempurna di dunia ini. Bahkan para selebriti yang memiliki paras memikat dan tubuh yang luar biasa seksi juga memiliki beberapa bagian pada tubuhnya yang tidak sempurna. Yang membuat mereka terlihat sempurna adalah kepandaian mereka dalam menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa tips untuk dilakukan.


- Kenalilah diri Anda baik-baik. Kenalilah bentuk tubuh sehingga bisa mengetahui model baju yang cocok untuk anda. Kenalilah warna-warna yang cocok dengan tone warna kulit. Carilah bagian mana yang menarik dan bagian mana yang tidak.
- Carilah informasi sebanyak mungkin mengenai cara-cara menutupi kekurangan. Saat ini banyak sekali yang bisa dilakukan untuk menutupi kekurangan seperti menggunakan warna gelap untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping atau model asimetris untuk wanita yang lekuk tubuhnya kurang sempurna. Untuk bagian muka yang kurang sempurna, ada teknik shading untuk membuat rahang terlihat lebih tirus atau hidung lebih mancung.
- Gunakan aksesoris untuk melengkapi tampilan dan menonjolkan bagian tubuh tertentu. Tidak harus menggunakan aksesoris mahal, tetapi gunakan aksesoris cantik yang sesuai dengan busana yang dikenakan, bentuk wajah, dan bentuk tubuh.
- Yang terakhir dan terpenting adalah menjadi diri sendiri dengan menggunakan busana dan riasan yang sesuai dengan jiwa dan pembawaan.
Semoga tips tersebut bermanfaat dan membuat Anda lebih tampil sempurna.
Baca juga ulasan singkat mengenai Tips Memilih Aksesoris Wanita Agar Terlihat Anggun.

Share This!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates